Pilkada Musi Rawas 2024, Hj Suwarti Kantongi Rekomendasi Gerindra - PAN

 

   


Keterangan Foto: Hj. Suwarti, SIP,  Ketua DPC Gerindra dan  Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas.


Jakarta - Klarifikasi Pengunduran Diri  Dan Tanggapan Surat Tugas dari DPP GERINDRA Yang Dikeluarkan Kepada  Bacalon untuk Wilayah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

 Hj.Suwarti, S.IP.  menjelaskan bahwa,  Saya Terkejut dengan beredarnya foto surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP Gerindra, karena Sampai Hari ini proses dan mekanisme partai telah berjalan bahwa DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan dan DPC Gerindra Kabupaten Musi Rawas telah memberikan rekomendasi kepada satu nama yaitu ibu Hj. Suwarti, SIP selalu Ketua DPC Gerindra dan Petahana Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas, ungkapnya kepada awak media di Jakarta, hari ini kamis 4 Juli 2024.



Keterangan Foto: Hj. Suwarti, SIP,  Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas.


Menurutnya, sesuai  surat  Nomor  SS/04.036/B/DPD-GERINDRA/2024.Waktu tertanggal 20 April 2024.

Bahwa DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan telah mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada saya  sebagai Ketua DPC dan Wakil Bupati untuk Bertarung di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Periode 2024- 2029  sesuai Surat SK pertanggal 20 April 2024.

Yang  Ditandatangani oleh  Hj. Kartika Sandra Desi, S.H.,M.M selaku KETUA Dewan Pimpinan Daerah Partai GERINDRA Provinsi Sumatera Selatan  bersama Sekretaris Raden Gempita, S.H.


 Hj. Suwarti menambahkan bahwa, setelah saya menyimak itu diberikan surat Tugas, nah. Di setiap Partai diberlakukan surat tugas itu bisa untuk Dua dan tiga calon. Jadi saya Pikir bahwa Kita tetap Menghormati keputusan DPP Gerindra, hanya Saja saya Masih yakin dan Optimis bahwa surat Rekomendasi B1Kwk  akan diberikan Kepada Saya sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Musi Rawas. Karena saya  Sangat tahu betul  bahwa Partai Gerindra selalu mengutamakan Kader untuk  Bertarung di Pilkada. Dan Itu Sudah menjadi Amanat Bapak  Prabowo Subianto selaku KETUA UMUM dan selaku KETUA Dewan Pembina Partai Gerindra terhadap kader di daerah. Apalagi saya  sebagai Ketua DPC Musi Rawas telah berhasil mengantarkan partai Gerindra meraih 6 Kursi  di kabupaten Musi Rawas, jelasnya.


 "Tentu DPP Gerindra akan Mempertimbangkan Kerja Keras dan Pengorbanan Saya Dari Struktur DPC  Gerindra yang Sudah Berjalan. " Saya Yakin bahwa Koalisi Indonesia Maju akan Mendukung saya, Alhamdulillah hari Ini Saya Sudah Mendapatkan Dua Rekomendasi Partai dan Surat Tugas juga baik dari partai Gerindra maupun dari Partai Amanat Nasional (PAN)," ujarnya.


Menurut Hj. Suwarti,  Partai Gerindra ini pertama Mengutamakan Kader, apalagi saya ini Ketua DPC Gerindra Kabupaten Musi Rawas yang telah Berhasil mengantarkan meraih 6 Kursi  di DPRD Kabupaten Musi Rawas di Pemilihan Legislatif tahun 2024 Kemudian Partai Ini sangat Rasional mengusung Calon bahwa Alhamdulillah berdasarkan Hasil Survey Internal Partai Gerindra telah Menempatkan Saya sebagai Posisi Teratas  dibandingkan Calon - Calon lainnnya,  sehingga Dua pertimbangan Ini yaitu Saya Sebagai Ketua DPC Pasti Diutamakan, kedua pertimbangan hasil  survei Internal Partai Gerindra menunjukkan Saya lebih unggul Signifikan dibandingkan Calon lainnya,tambahnya".


"Dan Saya juga memberikan Klarifikasi tentang berita yang beredar bahwa saya mundur dari Pencalonan Bupati Periode 2024-2029 itu tidak benar.". Pungkasnya.(Red)



.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELUANG DI BALIK PERANG

PT. Bina Indocipta Andalan bekerjasama dengan DJP mengadakan Webinar dengan tema "Pemadanan NIK Menjadi NPWP"

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasib