SEDULUR JOKOWI MATRAMAN JAKARTA TIMUR GELAR PENGOBATAN GRATIS UNTUK PEMENANGAN PRABOWO-GIBRAN

  



Jakarta, Kamis 1 Februari 2024 - Pilpres 2024 tinggal menghitung hari, sehingga para paslon, tim sukses dan para relawan terus bergerak untuk memenangkan hati rakyat. Salah satu relawan yang terus bergerak tanpa lelah untuk memenangkan salah satu paslon adalah Relawan Sedulur Jokowi. 




Relawan Sedulur  Jokowi melakukan berbagai kegiatan untuk Memenangkan Prabowo-Gibran berupa senam gemoy, jalan sehat, bersih lingkungan , pasar murah dan pengobatan gratis.



Tak mau kalah dengan wilayah lain, Sedulur Jokowi matraman, Jakarta Timur, hari ini kamis 1 Februari 2024 menggelar  pengobatan gratis bagi warga  di wilayah kelurahan UKS matraman. Kegiatan pengobatan gratis ini disambut antusias oleh warga setempat.



 Menurut Koordinator kegiatan pengobatan gratis ibu Sugiarti, yang juga mantan Ketua RW 12 dan LMK Kelurahan Utan Kayu Selatan sekaligus Koordinator Sedulur Jokowi  wilayah Jakarta Timur mengatakan bahwa, dengan kegiatan pengobatan gratis warga masyarakat sangat terbantu, karena masyarakat tidak usah pergi je rumah sakit atau puskesmas tetapi langsung datang berobat ke kantor RW, jelasnya.



 "Pengobatan gratis ini dilakukan di beberapa titik di wilayah DKI Jakarta, kami ingin Prabowo-Gibran bisa menang 55% dan mengalahkan paslon Amin. Kami yakin DKI  Jakarta menang telak di kandang Anies, tuturnya kepada Media CEO Group di Jakarta, Kamis, 1 Febuari 2024.



Harapan ibu Sugiarti ini senada dengan harapan Ibu Kurnia Sari Dewi, anggota TKN Prabowo-Gibran dari unsur relawan Sedulur Jokowi. Kurnia Sari Dewi sangat optimis bahwa dengan gerakan yang masif di arus bawah dari semua Relawan Jokowi, maka Prabowo-Gibran menang sekali putaran pada pemilu 2024, ujarnya.(Dody)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT. Bina Indocipta Andalan bekerjasama dengan DJP mengadakan Webinar dengan tema "Pemadanan NIK Menjadi NPWP"

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasib

SEDULUR JOKOWI SERANG DAN CILEGON BANTEN DOR TO DOR KE MASYARAKAT UNTUK MEMENANGKAN PRABOWO-GIBRAN